Sabtu, 05 Januari 2013

Profil Rico


Nama lengkap : Rico Ocktavianus Pattinama
A.K.A : Haleluya
Komunitas asal : Future Basketball Bandung
Tempat/Tanggal Lahir : Bandung, 26 April 1991
Favourite Shoes : League, Nike
Favourite Music : Hip Hop

Image

Karir Rico A.K.A Haleluya :

Rico yang kita kenal dengan a.k.a Haleluya mulai bermain basket ketika berusia 12 tahun, and why he is so interested in Streetball not Basketball? Itu karena dalam Streetball, Rico bisa bermain basket dengan bebas dan bisa bersenang-senang di game. 

Awalnya Fans Skip to My Low, AO, Mario Wuysang, dan Rajon Rondo ini hanya bermain biasa aja di L.A Lights Streetball tahun 2006, tapi dengan kelebihan skill ball handlingnya, Rico berhasil menjadi Allstar di tahun 2009 hingga sekarang dengan nama beken Haleluya. Wow banget kan?? A.k.a Haleluya berasal dari Richard a.k.a Insane, soalnya kata Richard, Rico selalu ngomong ‘Haleluya’ pas jadi juara di kompetisi Streetball. Dan yang uniknya, Rico punya trik andalan pas maen, nama trik andalannya adalah LUYA STYLE (gaya Rico sendiri). Mmm.. kayak gimana y? Coba kita cek, mungkin ada di salah satu performance-nya pas kemarin ini di Open Run Surabaya… Buka aja link di bawah ini.



Selain sibuk di dunia Streetball, ternyata Rico juga show Freestyle bareng tim performance-nya (Peazmakerz). Ternyata ga hanya lincah di Streetball, Rico juga lincah freestyle.. Sekali-kali minta Rico freestyle yukk??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar