Sabtu, 30 November 2013

   Nama gue Hasnan, nama lengkap Hasnan Nurrahim gue anak ke 2 dari 2 bersaudara sekarang gue sekolah di salah satu sekolah ternama di Banjarmasin yaitu SMAN4 Banjarmasin. Gue bukan orang yang terlalu pandai bahkan cerdas kemampuan otak gue mungkin masih di bawah rata" orang seumuran gue. Gue selama di smapat ( julukan untuk SMAN4 ) ga pernah ikut eskul cuma sekali waktu kelas x itupun cuma sebentar. Selama sekolah di smapat gue menemukan beberapa orang yang berbeda", tap gue cukup senang karena memiliki bnyak teman, sebenarnya gue adalah orang yang sering menyendiri, bahkan gue sekarang ga terlalu knal dengan adek" kelas yang baru ataupun yang lama. Gue hobby mendengarkan musik, main game, dan menonton anime, dalam hal cinta gue ga terlalu bnyak pengalaman. Kehidupan cinta gue juga masih terlalu minim di banding dgn teman" gue. Mungkin hnya beberapa gadis yang masuk dalam kehidupan gue, gue juga sekarang senang bermain serta berkumpul bersama" dgn teman" gue , ga seperti  dulu yang selalu menyendiri sekaang gue udah cukup bnyak di kenal orang. Oh iya sekarang di smapat sudah ada club stand up comedy, mungkin smapat sudah agak sedikit maju di banding dulu. Tapi mungkin ini terlambat karena gue sudah kelas XII gue berharap kalo gue kembali ke smapat club stand up ini masih tetap terus berjalan jgan berhenti ketika kami ga ada. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar